Sabtu, 16 Oktober 2010

internet murah

Internet Di Indonesia memang mahal. Daripada bayar mahal2, saya ada solusi buat teman2.
disini kita akan membahas VPN.
VPN adalah singkatan dari virtual private network, yaitu jaringan pribadi (bukan untuk akses umum) yang menggunakan medium nonpribadi (misalnya internet) untuk menghubungkan antar remote-site secara aman. Perlu penerapan teknologi tertentu agar walaupun menggunakan medium yang umum, tetapi traffic (lalu lintas) antar remote-site tidak dapat disadap dengan mudah, juga tidak memungkinkan pihak lain untuk menyusupkan traffic yang tidak semestinya ke dalam remote-site.

Beberapa keuntungan memakai VPN:
- Anda bisa berselancar di dunia maya dengan aman.
- Anonymous Surfing on internet
- Keamanan informasi yang Anda terima maupun yang Anda kirim di internet dengan enkripsi 128bit/2048bit
- Dapat membuka blok untuk akses2 situs yang di blok dari IP indonesia. misal : situs xxx
- Proteksi dari Serangan Virus,Malware,Trojan,dll , karena semua itu butuh IP target dalam penyerangan, tapi dengan VPN, Virus,Malware,Trojan,dll hanya mengetahui IP server bukan IP Anda.
- Menjaga keamanan User dan Password Anda dari sniffers
- Bypass semua blok yang dilakukan ISP Anda, seperti download torrent dan leecher
- Mendongkrak speed internet
-NO QUOTA(silahkan download sampe puas)

PERSYARATAN:
  • Tidak boleh dipakai oleh orang selain Anda (lebih dari 1 orang).
  • Tidak boleh untuk aktifitas illegal yang melanggar hukum.
Peralatan yang dibutuhkan :
1.Modem
2.kartu GSM
3.Sinyal 3.5G(disarankan FULL HSDPA biar bisa dapat speed max)
4.Program VPN (nanti saya berikan)
5. user dan password (nanti saya Berikan)

SPEED up to 130kb/s (tergantung kondisi)

HARGA 70ribu/bulan

knp gw mematok harga segitu?????
ya tentu gw gak asal2 aja friend...
gw berani ngasih harga segitu cos gw gk mau server gw jadi gk stabil..
server gw batesin 15 user


kok gak dibanyakin aja usernya????
kalo gw banyakin bisa2 aja...
harga bisa gw buat jadi 15 ribu or 20 ribu...
tp user gw bikin numpuk...
jadi server gk stabil n para pelanggan byk yg protes malah..

NB: Tidak menerima komplain selain jaringan 3G
apabila server lagi down, nanti saya beritahu via ym or facebook
disarankan menggunakan IDM(internet download manager) bila suka download

HSDPA(3.5G)=3.6mbps
3G=384kbps
EDGE=236.5kbps

8bits=1kb
jadi kalau 3G=384kbps/8=48kb(inilah speed download anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar